jam

menu2

Minggu, 01 Juni 2014

D'Way Band Group Band Dari DKI Jakarta Melakukan Tour Jawa.

D'Way Band Group Band Dari Ibu Kota Indonesia DKI Jakarta Ini Sedang Melakukan Tour di Jawa. Mereka Menjadi Bintang Tamu Berbagai Event di Daerah Jawa > Madiun - Solo - Jogja dll.. Mulai dari Wawancara di Radio, Tampil di Event Kampus Tampil di Televisi Lokal dll. Mimin, Tidak Hanya Mendengar Kabar Saja Namun Mimin Juga Ikut Melihat Aksi Mereka Secara Langsung Ketika Group Band D'Way Tampil di Kampus BSI jl Ringroad Barat Jogja.dalam acara StandUpKustik Sebagai Bintang Tamu Bersama Band Ternama Dari Jogja Band Jikustik. Band D'Way Mampu Membuat Penonton Terhipnotis dan ikut Bergoyang dan Ikut Menyanyi Bersama.  Pengen Tau Personilnya  yuk liat foto-foto berikut : 

Dari Kiri ke Kanan : Agung - Wandi - Maya - Ardianus - Amandus Bambang

Dari Kiri Ke Kanan : Wandi - Agung - Adrianus - Maya - Tukang Angkat Kabel Febianno - Amandus Bambang 
Yuk Ikutin TLnya (time line) dengan cara Follow Twitternya @DWay_Band Follow Juga Personilnya @ardridessilomba @amandusbambang @mayagresia @Joshia_a @wandilie.



Yang Belum Tau Perfomnya Yuk Kita Liat Videonya ini dia : Silahkan Klik Disini
Penasaran Biografi D'Way Band Yuk Baca disini :

Biografi
Di mulai dengan adanya UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) di kampus sebuah Universitas di Kota Palembang pada tahun 2010. Didi dan Vidi bertemu di bagian Kesenian. Didi yang notabennya seorang pemain keyboard mempunyai ide bersama Vidi yang juga seorang gitaris untuk membentuk sebuah Band karena mereka berdua merasa tidak sepaham dengan UKM. Dan mereka pun memutuskan keluar dari UKM untuk meneruskan ide membentuk sebuah Band. Dengan ditambah Edi, Holil dan Ulfa. Mereka sepakat membentuk sebuah Band dengan nama "Kaca" pada tanggal 6 april 2011. Dengan format awal band Ulfa (Vokal), Vidi (Gitar), Didi (Keyboard), Edi (Bass) dan holil (Drum). Namun dengan seiringnya waktu, Vidi merasa kurang pas jika dia sendirian mengisi gitar. Akhirnya dia mengajak Yoga teman lamanya yang sering menjadi addition player band-band lain untuk mengisi posisi Rhytm. Dan Setelah berjalan beberapa bulan, mereka sepakat mengubah nama dari "Kaca" menjadi "D'Way Band". Dengan alasan nama "Kaca" sudah ada yang memakainya di Kota Palembang. D'Way Band juga mereka artikan sebuah perjalanan menuju kesuskesan. Dengan mengusul Genre Alternatif, D'Way Band pun sering mengisi Pensi yang ada di Kota Palembang.

Ulfa yang juga berprofesi seorang pengajar dan padatnya pekerjaannya. Maka dengan alasan itu ulfa pun di ganti dengan Femby untuk mengisi posisi Vokal. Dan akhirnya setelah sekian banyak mencari personel yang pas. D'Way Band dengan personel Femby (Vokal), Vidi (Lead Guitar), Yoga (Rhytm Guitar), Edi (Bass), Didi (Keyboard), dan Holil (Drum) siap untuk memulai bertualangannya ke dunia musik Indonesia dengan single perdana "Isi Hati". 

dan Saat Ini Personilnya Adalah : 1. Amandus Bambang (Vokal) 2. Maya Gresia (Keyboard) 3.Joshia Agung (Drum) 4. Wandi (Gitar) 5.Ardrianus (Bass). 

Demikian Berbagi Info dari saya Mohon maaf jika ada salah dalam penyebutan nama. Cemungut D'Way Band. Give The Best Your Perfome :))

Tidak ada komentar: