jam

menu2

Senin, 30 April 2012

Kumpulan Sms Lucu dan Gokil Asyik Buat Bikin Temen Kita Tertawa


Mirip Orang Jepang

Saya lihat dari depan kamu mirip orang jepang.
Saya lihat belakang kamu mirip artis dari jepang.
Salut deh buat kamu sobat.
semua itu aku akui karena rambutmu kayak rumput jepang & wajahmu kayak sandal jepang.

Kenangan Romantis

Saat itu,,, saat pertama kita bertemu,,,
kita duduk bersebrangan,,,
ku perhatikan kamu menghampiriku dan mengulurkan tangan,,,
"minta sedekahnya/paring-paring Bang"



Peringatan!!!

Peringatan,,! Himbauan! Habis sahur untuk tidak tidur dikamar,
agar tidak terjangkit DBD (Demam Berdarah). Tidurlah diatas becak yaa.
Karena nyamuk sini cuman takut sama 3(tiga) roda. hehehe.

Ngiler

Lihat "RUMAH MEWAH" aku gak ngiler
Lihat "MOBIL MEWAH" aku gak ngiler
Liat "CEWEK KEREN" aku juga gak ngiler,,
Aku ngilernya kalau "TIDUR MIRING"

SMS Boong

Saya punya banyak sms bohong bohongan di handpone
tapi sayang gak bisa kirim ke amu semua
saya pilih pilih
saya kirim 1(satu) sms ini ke amu

"Kamu Cantik"

Perbedaan Sekretaris

Apa bedanya sekretaris umum dengan sekretaris prbadi
Kalau sekretaris berucap selamat pagiii pak/bos..!
Kalau sekertaris pribadi berucap bangun-bangun Bos sudah pagi..!

Ditilang Polisi

Seorang pria setengah baya komplain waktu ditilang pak polisi :
"Apa salah saya sih Pak? Saya pakai helem, pakai jaket, SIM juga punnya, STNK ada, kenapa saya tetep di tilang ?"
Pak Polisi pun menjawab dg enteng:
"Sebel aja gue lihat lo.. muter-muter pakai jaket, pakai helem tapi gak pakai motor"

Tuhan Maha Tahu

Dia melihatmu lapar, Dia menciptakan makanan.
Saat kamu haus, Dia menciptakan air.
Saat kamu butuh teman yang manis, keren, dan baik hati,
maka Dia mengirimkan aku :D

Fungsi Organ

Mata = u/ melihatMu
Tangan = u/ menyentuhMu
Pikiran = u/ mengingatMu
Hati = u/ merindukanMu
Kaki = u/ menendangmu...
Kalu lu lupain gue. hehehee

Balada Play Boy

My Darling,,, maisaroh
My Valentine,,, Maemunah
My Love,,, My girl
My Job,,, jualan… so… may.

Kisah Gajah dan Onta

Gajah bertanya kepada onta, ”Onta, lucu ya! Kok tetekmu bisa tumbuh di
punggung?” Onta marah dan membalas “Ngacaaa dulu, kenapa burungmu bisa

Main HP di Kuburan

Pada suatu mlam Ju'mat Kliwon,
ada seorang penjaga kubur melihat da seorang wanita sedang mainin HP di atas salah satu kuburan. Penjaga kuburanpun menegurnya :

"Neng ngapain malam-malam gini mainin HP di atas kuburan,,?"
Siwanita menjawab "Iya pak, habis dibawah sinyalnya lemaah,,"
tumbuh di muka?”

1 komentar:

Anonim mengatakan...

We are a group of volunteers and starting a new scheme in our community.
Your web site provided us with valuable information to
work on. You have done a formidable job and our whole community will be thankful to you.


my blog ...