jam

menu2

Selasa, 06 Mei 2014

Belajar Menggunakan Twitter, Tips dan Trik Twitter, Melihat Follower, Melihat Unfollower. Dunia tentang twitter.

Salam Blogger, Sudah Lama Saya tidak Berbagi Tentang Pengetahuan, Karna Kesibukan pribadi. Kali Ini Saya akan membahas Tentang Dunia Twitter (kicauan). yang telah banyak digunakan oleh masyarakat Internasional, termasuk Negri Kita Indonesia.

1. Apa itu Twitter : Twitter Adalah Kicauan jejaring Sosial yang dapat mengirimkan pesan membaca pesan secara online. Twitter Awal Mula diluncurkan pada Maret 2006 oleh Jack Dorsey. bisa diakses melalu Leptop, PC (Prosesor Computer), Tab, Ipad, Tablet, Hanphone, Dll. Menggunkan Twitter Gratis Registrasi'nya. Dipungut Biaya ketika anda meng akses internet. hehehe.



2. Cara Pendaftaran Silahkan kunjungin Twitter.com atau Klik Disini siapkan email anda, anda bisa menggunakan email Gmail, Yahoo, dll. setelah pendaftaran selesai jangan lupa buka email sobat yang digunakan untuk registrasi Akun Twitter, kemudian Lakukan konfirmasi.selanjut'nya silahkan ber Twit ria dan cari Twitter teman mu contoh anda mengetikkan pencarian nama febianno jika itu terlihat benar teman anda silahkan di Follow.

Pastikan keterangan dicentang, kalau ada keterangan X silahkan ganti yang lain karna ada yang ada yang menggunakan atau tidak cocok.

Silahkan Ikutin/follow minimal  5 pilihan kemudian klik lanjutkan.

ketik nama apa saja seperti contoh febianno

Unggah Foto Anda kenmudian pilih selesai dan melanjutkan ke tahap twit perdana.

tulis status baru contoh : Selamat beraktifitas #Dumay.
3. cara menambah follower dan bagaimana agar kita banyak follower. lengkapi profile twitter anda, berikan foto anda yang paling cakep untuk profil'nya, beritahu hobi anda, masukkan web atau facebook untuk keterangan tentang anda. follow orang terdekat anda, daerah , pekerjaan, hobi yang sama, lakukan update secara rutin, me retweet status teman, membalas jika ada pemberitahuan tentang anda.

4. Istilah istilah dalam Twitter. tweet : berkicau, | Retweet : Mengupdate kembali status sahabat tweet anda, |Follow: Mengikuti, |unfollow : Berhenti mengikuti, | TL: Timline Aktifitas Twitter anda, | RT: Retweet, | folback : ikutin kembali, dan masih banyak yang lainnya.

5. Aku Biasa dan akun yang diakui. jika anda menemukan akun twitter yang ada tanda centang berati itu akunnya telah terdaftar atau murni milik pengguna twitter alias asli. biasa'nya artis ternama atau perusahan ternama. untuk menghindari penipuan dan duplikasi perusahaan dan artis tersebut. kalau akun seperti kita yang tidak ada centang tidak perlu hawatir. kita kan belum terkenal hehehe.

Akun yang diakui keasliannya. karna artis :)

Akun Biasa tapi Narsis. hahahaha.

4. Cara melihat Follower : yang kita ikuti dan unfollower : yang tidak megikuti kita. ketika kita baru di Twitter kita usahakan banyak meng follow twitter orang lain. agar kita mendapatkan follower juga. kalau kita pelit follow maka twitter kita tidak akan diketahui orang lain. kecuali kita sosok orang yang terkenal, maka kita dicari orang :) . klik follower atau pengikut untuk melihat siapa saja yang mengikuti kita. kalau untuk melihat siapa yang tak mengikti kita setelah kita follow silahkan shabat kunjungin beberapa web berikut ini :

- Melalui Citcuit silahkan klik disini
- Melalui Unfolowed Silahkan Klik disini
- Melalui Wakooz Silahkan Klik disini
- Melalui Filwrs Silahkan klik disini
- Melalui Managflitter Silahkan Klik disini
- Melalui Jusunfollow Silahkan Klik disini

Mungkin hanya itu dulu yang bisa saya Share Buat Sobat Blogger. Silahkan di Share keteman anda jika ini membantu dan menarik buat anda.  Silahkan komentar jika ada yang tidak jelas. jika tidak mendapatkan balasan secara cepat dari saya, silahkan mention di twitter saya @febianno atau klik disini anda juga bisa kirim pesan melalui facebook saya Febianno Bob atau Klik disini dapatkan juga info2 menarik unik dan terkini Fanpage saya Silahkan Like atau Sukai Halaman Fb'nya Silahkan Klik disini. Sekian dan terimakasih Banyak atas kunjungan Anda. Salam Blogger.

Tidak ada komentar: