jam

menu2

Senin, 09 April 2012

Cara Sederhana dan Mudah Menganti Tampilan Windows Menjadi Angry Birds



Hai-hai Sahabat Blogger, setelah kemaren saya Posting Cara Sederhana Mengubah Tampilan Windows Anda Menjadi Android hari ini saya akan coba berbagi kembali kepada sahabat blogger. yaitu bagai mana cara mengubah tampilan windows menjadi Angry Birds. game angry birds menjadi populer bahkan telah banyak yang membuat asesoris angry birds, ada yang jadi pin, ada yang jadi boneka ada juga yang menjadi
stiker dan lain sebagainya. karna saya cuman ada leptop saya mengapresiasinya menjadi tampilan Leptop, kata orang biar ngak kalah gaya, hmmm biasa saingan tecnologi. kalau temen-temen berminat akan saya bagi pada temen-temen. bagaiman cara mengunakannya.??
1. anda harus sudah punya komputer, Leptop atau Netbook. dah barang tentu.
2.Sofwarenya saya aplikasikan dengan windows 7. belum saya coba ke windows xp. untuk sementara supportnya windows 7.
3. anda download sofwarenya  : Download disini
4. anda instal sofwarnya sampai selesai.
5. windows anda telah menjadi Angry Birds

Selamat mencoba semoga berhasil. o iya saya ada satu lagi yaitu tampilan windows anda bisa berubah menjadi Singa. kalau sahabat mau mencoba atau penasaran dengannya silahkan download di : Download disini terimakasih telah berkunjung diblog saya yang sederhana ini. silahkan tinggalkan pesan dibuku tamu atau comment dipostingan. mari berbagi sesama blogger. salam.

Tidak ada komentar: