jam

menu2

Minggu, 08 April 2012

Cara Sederhana dan Mudah Membuat Tombol Klik disini dan Download disini pada blog.

Sebelumnya saya juga tidak terpikir mau membuat tombol klik disini dan download disi atau kalimat yang lainnya, namun setelah mel;ihat blog para blogger pada memasang yang seperti itu saya juga mencoba untuk memasangnya. bukan hanya itu saja, ada beberapa sahabat saya juga menanyakan bagaimana cara membuat tombol klik disini atau download disini dan sebagainya. oke saya akan coba bantu sahabat blogger sebisa saya.
1. anda harus login blog tentunya.

2. entri baru edit entri atau post baru edit post.
contoh yg belum diberi tombol klik disini. etc
3. copy html atau alamat apa saja yang mau diberi tombol klik disini. kemudian anda klik link, setalah itu paste di link yang kita klik tadi.

contoh copy html ata alamat


klik link yg dijelaskan pada no.3

paste code yang dimaksud pada no.3

4. silahkan tulis atau edit html dengan tulisan anda seperti klik disini atau dowload disini. etc.

contoh penjelasan pada no.4
5. contoh yang saya tulis sebagai berikut. silahkan dikembangkan sendiri.

contoh kreasi saya.
6. setelah selesai yang anda tulis silahkan klik 0ke dan hasilnya menjadi seperti gambar dibawah ini:

contoh hasil dari editan saya.
7. silahkan diaplikasikan oleh anda. dan tetap slalu berkreasi.

silahkan beri saran kepada saya agar saya bisa memperbaiki apa yang perlu saya perbaiki. salam blogger terimakkasih.

Tidak ada komentar: